Percobaan Membuat Soto Medan

Soto medan adalah makanan faforit saya sejak di Bandung. Ada warung soto medan langganan saya di samping gerbang belakang kampus ITB.  Setiap ke sana, saya selalu pesan soto medan dan telor dadar. Saking seringnya mampir dan tetapnya menu yang saya pesan, sampe penjualnya hafal.

Setelah pindah ke Jakarta, saya jadi kehilangan kesempatan untuk makan soto medan. Kadang saya beberapa kali ke Bandung dengan salah satu tujuannya adalah mampir ke soto medan belakang kampus ITB langganan. Sayangnya sekarang warungnya sudah tidak ada lagi karna pembangunan di kampus sehingga warung-warung yang ada jadi pindah tidak tahu kemana.

Di jakarta atau depok jarang sekali saya temui warung kaki lima yang menjual soto medan. Bahkan sampai browsing-browsing di internet, sangat sedikit informasi soto medan yang ada. Akhirnya kami berencana untuk membuat sendiri.

Read :   Orbit Ulysses Polar

Setelah coba-coba cari di internet akhirnya dicobalah salah satu menu yang ada di cookpad . Alhamdulillah jadi dan rasanya gak jauh dengan soto medan langganan di Bandung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *