nemu lagu – simfoni hitam

nyalain radio, karna bosen dengerin koleksi lagu di kompi. radionya masih analog jadi gak tau ini channel berapa atau ini stasiun radio mana sebelom orangnya ngomong.

lama – lama ngomong juga, ooo rase FM. lagunya campuran, barat dan timur. timur tengah gak ada tapi.

tiba tiba ada lagu yang menurutku bagus. ya benar, bagus emang relatif. bagus disini juga subyektif. di denger-dengerin kayaknya enak ini.. cari-cari di google, masukin beberapa lyriknya, ketemu judulnya. habis ketemu judulnya, nyari mp3 nya. ni lyriknya:

Malam sunyi kuimpikanmu
Kulukiskan cita bersama
Namun s’lalu aku bertanya
Adakah aku di mimpimu
Di hatiku terukir namamuCinta rindu beradu satu
Namun s’lalu aku bertanya
Adakah aku di hatimu
Reff:
T’lah kunyanyikan alunan-alunan senduku
T’lah kubisikkan cerita-cerita gelapku
T’lah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
Tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu
Bila saja kau di sisiku
‘Kan ku beri kau segalanya
Namun tak henti aku bertanya
Adakah aku di rindumu
Back to Reff
Tak bisakah kau sedikit saja dengar aku
Dengar simfoniku
Simfoni hanya untukmu….
Back to Reff
T’lah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
Tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu

*lirikbaru.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *