Hahahaha… wew

duh… ngreyen kompor baru sama wajan baru…lha kok mbledos-bledos…minyaknya moncrat-moncrat. hahaha… doh, ke dinding lagi. waduh…waduh… kompor baru jadi kotor semua gini…:D. *di lap-lap… di bersihin… hahaha, padahal biasanya klo kotor mah…yo kotor aja, biarin gitu doang.

klo udah hidup pisah dari orang tua gini, mencoba pisah dari minta duit orang tua maksudnya, segala hal menjadi sangat berharga. biasanya ketika masih sama orang tua, kadang suka rewel sama lauk pauk yang ada. tapi kalau semua sudah harus diusahakan sendiri begini, jadi menghargai sesuatu yang mungkin biasanya remeh. jadi lebih bisa mensyukuri atas apa yang ada.

sepertinya orang memang harus dilatih sejak kecil untuk lepas dari orang tuanya. bukan berarti pergi begitu saja, tapi belajar untuk mandiri. mandiri untuk tidak merepotkan orang tua lagi. apa lagi laki-laki. laki-laki memiliki tanggung jawab untuk diri dan keluarganya kelak setelah menikah.

Read :   Berkunjung ke BPS

ya semua harus dipelajari, bahkan untuk sesuatu yang mungkin dianggap remeh-remeh. harus dicoba, belajar dari pengalaman, bersabar menghadapi hidup dan terus semangat lillahita’ala…aamiin.. semoga setiap perbuatan selalu disertai niat dan bernilai ibadah. aamiinn..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *