Ganti Nomor HP BNI Harus ke Kantor Cabang

Saya searching – searching giamana caranya ganti nomer HP yang terkait dengan suatu account Bank. Nyari – nyari opsi yang paling mudah dan pengennya gak usah ke kantor cabang. Walaupun untuk ganti nomor sebelumnya saya ke kantor cabang Bank.

Nemu opsi di internet untuk ganti nomor bisa telpon ke 500045, call center nya BNI.

Setelah noba telpon, gak bisa ditelpon. Saya penasaran, bener gak nih, nomornya yang ini.

Lihat di buku tabungan, bener kok ini nomernya. Tapi kok gak bisa dihubungin ya. Coba pakai kode 021. Malah ada mesin yang jawab kalau gak pakai kode area.

Akhirnya buka web resmi-nya BNI dan ternyata call center nya adalah 1500046. Kurang ngka 1 dedepannya.

Read :   Eksperimen Membuat Soto Medan

Setelah telpon ternyata tetep harus ke kantor cabang untuk ganti nomor.

Solusinya di internet memang bener sih bisa ganti nomor HP lewat telepon call center. Tapi ternyata itu hanya tahap pertama, setelah itu step selanjutnya yaitu tetep mendatangi kantor cabang.

3 thoughts on “Ganti Nomor HP BNI Harus ke Kantor Cabang”

  1. Mohon maaf, saya mohon untuk dicarikan bagaimana solusi atas permasalahan kami. Suami saya saat ini bekerja di Johor,biasanya gaji dikirim dari money changer ke no rekening suami saya sendiri di BNI. kemudian tinggal sms banking untuk dikirim ke rekening saya. Nah sudah 2 minggu ini sms bankingnya diblokir, mau diambil lewat ATM juga tidak bisa. Sudah menghubungi call center, jawabannya harus menghubungi kantor cabangnya. Yang saya tanyakan apakah pihak bank tidak bisa memberikan kebijaksanan untuk hal ini? Karena suami saya kontrak kerjanya masih 1 th lebih. Padahal saya masih banyak tanggungan yang harus diselesaikan pada bulan ini. Mohon untuk diberikan solusinya. Terima kasih.

    1. Saya juga kurang tau solusi pastinya. Tapi kalau saran saya sesama nasabah, tetep ke kantor cabang dan jelaskan permasalahannya. Untuk permasalahan ini biasanya ke CS atau Customer Services. Disana baru akan ketahuan apa yang harus dilakukan selanjutnya, entah pakai surat kuasa, atau yang lain. Semoga Berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.